Sabtu, 12 September 2015

Boneka Wisuda Sapi Biru Universitas Muhammadiyah Surakarta

Kado Wisuda kali ini mendapatkan orderan dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Universitas Muhammadiyah Surakarta berlokasi di Solo, Surakarta. Boneka Wisuda Sapi Biru Universitas Muhammadiyah Surakarta ini dipesan spesial untuk kado wisuda temannya. Happy Graduation.

Boneka Wisuda Sapi ini ukurannya lumayan, sangat lucu dan menggemaskan, cocok sekali untuk kado wisudawan maupun wisudawati.

Warna Kalung dan Logo Universitas dari boneka wisuda dapat diubah-ubah sesuai keinginan pemesan. Anda juga dapat menambahkan pesanan nama wisudawan/wisudawati atau ditambahkan selempang CUMLAUDE.

Keunggulan Boneka Wisuda Sapi Biru Lucu Universitas Muhammadiyah Surakarta UMS ini adalah
Warna cerah dan menarik,
Bahan velboa halus
Bahan isi kapas sintetis berkualitas
Tidak menimbulkan alergi
Memenuhi SNI (Standard Nasional Indonesia)
Model trendy gaya Wisuda
Ukuran T 23 cm

Kado Wisuda melayani pemesanan boneka wisuda segala universitas di Indonesia. Kami siap melakukan pengiriman melalui jasa Pos Indonesia dan JNE. Biaya pengiriman ditanggung pembeli, estimasi barang sampai tergantung kecepatan jasa POS maupun JNE.

Segera miliki Boneka Wisuda Sapi Biru Universitas Muhammadiyah Surakarta Murah 22cm dan berikan untuk yang tersayang maupun yang tercinta. Harga murah sesuai kantong mahasiswa dan kualitas terjamin.

Sebelum melakukan pemesan sebaiknya Anda melihat stok Boneka Wisuda Sapi Biru Universitas Muhammadiyah Surakarta UMS ini Ready apa tidak pada link di bawah ini.

Katalog Harga Boneka Wisuda yang READY ada di sini atau klik ini.

Kami juga menjualkan aneka boneka wisuda dengan segala universitas klik link di atas.

Artikel ini adalah history pemesan Kadowisudaku.com yang dibuat online.

Related Posts

Boneka Wisuda Sapi Biru Universitas Muhammadiyah Surakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.